Untuk Semua Orang

Mungkin saya merasa rendah dan
belum apa-apanya di mata kalian.
Kalian mungkin sebagian besar memahami saya sebagaimana rasa peduli saya terhadap kalian dan juga betapa sedihnya saya sewaktu ditolak menjadi bagian dari penulis di penerbitan itu..
Lalu betapa hancurnya saya saat melihat apa yang terjadi dalam perkuliahan saya.
Saya paham saya bukanlah orang yang pintar dan mudah memahami berbagai hal.
Saya paham dan selalu paham
..
Hanya yang saya harapkan dari diri saya di mana saya bisa berbagi kebahagiaan tanpa batas untuk orang sekitar saya..
Berguna untuk mereka walau letih yang dirasa bahkan jenuh utk menuju tingkat sana dirasa masih rendah..
Aku takut terjatuh saat sendirian melangkahkan tiap kaki ini..
Aku  harap kita tak hanya berhenti di sini,saat sudah sukses pun tetap bersama..
Aku  tak ingin terjatuh karena kalian.. aku akan terus bertahan mengasa sebuah mimpi yang tanpa batas..
Aku percaya aku unik dengan diriku..
Namun adakah kesempatan utk mewujudkan hal unik ini menjadi sesuatu yang nyata?

Komentar

Popular one!