Kamu Lupakah? #puisi

Kamu lupa jika aku manusia
Kamu lupa jika aku bisa menangis

Kamu lupa jika aku selalu berada di sisimu di saat kau terluka
Kamu juga lupa bahwa aku takkan pernah bisa lupa akan kenanganku bersamamu

Ah, kamu pasti lupa, sakit itu ada
Saat kau lupa siapa diriku di matamu

Lupa bahwa aku yang selalu menjadi alasanmu tersenyum
Lupa hatiku ini hanya tersimpan untukmu
Dan lupa juga kau pernah melepasku hanya karena kau tak mencintaiku lagi

--------------
Lalu sekarang kau datang
Lupa jika kau membawa luka lama lagi lalu kau ucapkan,
kau telah melupakan dirinya yang dulu kau anggap sangat berharga

seakan lupa juga kalau aku tak semudah itu memaafkanmu
Lupa takkan bisa kembali lagi padamu

Ah, apa sih perasaan ini?
Lupa jika kau telah memainkannya
seperti sebuah bola yang kau tendang dan kau ambil

Ah, kau tahukah kini sakit itu apa?
ialah saat pikiranku ini telah lupa kau itu siapa..
Sebagai akhir cerita,
tak ada guna lagi kau kembali
karena masa lalu bersamamu itu telah kulupakan...

Minggu, 21 April 2019

Komentar

Popular one!