Kamu, Kado Terindah

 Untuk kamu,

Terima kasih telah hadir di hidupku

Walau waktu kita bersama kemarin terasa singkat,

tapi ku hargai tiap detik bersamamu itu ๐Ÿ™‚

Ku paham kita tak pernah tahu jodoh kita nantinya siapa,

entah kita akan berjodoh atau tidak,

Tapi yang ku tahu hanyalah satu,

“Kamu adalah kado terindah yang pernah ku temukan selama hidupku” Aapapun yang terjadi, tetaplah menjadi dirimu yang sekarang dan....

Berbahagialah bukan karena aku atau siapapun itu,

tapi karena kamu berhak mendapatkan itu. ๐Ÿ™‚

Aku tahu perjalanan hidupmu yang panjang dan penuh dengan kerikil.

Tapi bukan berarti itu menutup kesempatanmu untuk menjadi lebih baik.

Aku yakin kamu bisa.

Terima kasih selama ini selalu setia menjadi pendengar terbaik,

support system saya, dan kebahagiaan saya ๐Ÿ™‚

Komentar

Popular one!