Terlanjur Nyaman #Puisi

Bagaimana jika aku berhasil melupakan masa laluku,

hingga aku tersadar diriku berada di posisi yang saat ini,

dan membuatku nyaman berada di dekat dia yang selalu berusaha ada untukku..


Dia yang mampu membuat hari-hariku indah,

membuatku tak sabar bertemu dengannya..

walau jauh, aku hanya ingin menanti hari-hari di mana kita akan berjumpa

untuk pertama kalinya..


Oh Tuhan,

mengapa aku harus jatuh hati untuk kesekian kalinya?

Aku hanya takut jika perasaan ini hanyalah sementara..

Aku takut jika aku tak bisa memberikan hatiku sepenuhnya untuknya


Haruskah ku buka hati untuk dia?

Jika aku pun tak yakin apakah ini jatuh cinta atau hanya sekedar mengagumi?

Aku hanya terlanjur nyaman saat berada di dekatnya atau sekedar membaca pesannya.

Komentar

Popular one!