Kau Lucu. Kau Menarik #fiksi

Teruntuk seseorang yang tak pernah letih bertahan untukku,

Aku sangat berterima kasih untukmu yang mengisi hari-hariku.
Aku tak mengerti bagaimana dan apa yang terjadi jika aku tak menemukanmu dari awal. Kau membuka hariku dengan perkenalan yang tidak disengaja. Perlahan kau perkenalkanku ke duniamu. Aku merasa aku tak sanggup dan hampir menyerah. 

Namun kau mengatakan, "Mari kita hadapi ini bersama." Kau yakinkanku tak ada yang mungkin. Kau genggam erat tanganku dan kau ajakku ke sebuah tempat di mana kita pertama kali berjumpa. Ya kau masih mengingatnya. Betapa manisnya dirimu. 

Mengingat masa-masa indah adalah hobiku, namun entah hal kecil tentangmu saja aku tak mampu mengingat. 

Untung, kau tak mempermasalahkan itu.

Kau lucu. Kau menarik.

Hari-hari terasa berarti saat kamu menemaniku belajar di perpustakaan kampusku. Kau dengan setia duduk menunggu dengan buku fiksi favoritmu. Diam-diam kau mencuri pandangan. Oh, kau pikir aku tak tahu itu? :)

Firasatku kuat. Ku hanya berharap momen ini akan terulang terus dan kau benar-benar yang ku inginkan.


Teruntuk seseorang yang menarik sepertimu,

Aku yakin cinta itu hadir di saat kita terbiasa. Ya aku terbiasa berada di dekatmu, mendengarkan canda tawamu. Senyummu itu candu untukku, sampai aku bisu tak tahu harus berbicara apa saat kau menatapku.

Terima kasih untukmu selalu...

Komentar

Popular one!