Menunggu detik..detik..

Hari ini tepatnya Sabtu ini ingin menyelesaikan cerita yang setengah lagi akan selesai.. menunggu waktu yang ga akan lama lagi saya masuk sekolah :)
   Studienkolleg menunggu
... hha.  Dan harus tetap semangat demi mendapatkan kursi di kuliah nantinya..
Sekarang saya sedikit mencicil apa bagian yang saya rasa kurang paham..
Mari selesaikan tugas hari ini.. selamat beraktivitas kawan kawan :)
Sejenak kita bersantai untuk menyambut hari Minggu dan Senin kita mulai beraktivitas seperti biasa kembali.
     Beberapa artikel mungkin saya masih dalam pikiran ini dan belum bisa dituangkan dalam tulisan nyata :)
Maklumlah, butuh inspirasi lebih..
Kebanyakan saya mencari inspirasi lewat alam dan foto foto yang saya ambil melalui telepon seluler saya..
Ayo lakukan yang terbaik. .buat hari ini dan seterusnya. .Semangat :)

Komentar

Popular one!