Persahabatan itu seperti?

  Aku tak menyangka telah sekian lama
meninggalkan kota itu,memupuk kisah lama yang kian berlalu dan entah ada berapa jengkal kisah yang terlupakan seakan menghilang sedikit demi sedikit..
  Dulu teringat saat bersama dengan sahabat-sahabat setiaku,duduk bersama,bermain musik,dan bertukar pikiran hingga lupa senja hampir saja berlalu.. Kita hanya tersenyum sambil menikmati larutnya senja yang kian lama kian menyusut. Namun aku bahagia saat menemukan mereka yang mengerti keadaanku dan memahami segalanya tentangku..
    Tak lama aku pun terbangun dari mimpiku..oh ternyata benar ini hanyalah mimpi.. mereka seakan benar-benar hadir padahal baru saja beberapa menit dan terasa hanya sedetik ah bahkan tidak terasa sama sekali..
   Mereka cepat sekali menghilang dari mimpiku..
  dan aku biarkan waktu berjalan dan suatu hari entah kini atau sampai kapanpun,persahabatan kita seperti air yang terus mengalir meski batu-batuan menghadang arusnya..
karena aku tahu kalian pasti tetap di hatiku wahai sahabat kecilku..
  masihkah kita lantunkan lagu itu bersama ? berjanji setiap harinya agar tetap tersenyum walau kita takkan terus selamanya bersama?

Komentar

Popular one!