Pengalaman Mengajarkanku...(1)

Untuk bersabar,

Untuk menerima keadaan
dan tak lupa untuk memahami seberapa mampu diri ini terhadap berbagai tantangan.

Saya tak pernah lupa betapa berbagai pengalaman dari rasa luka hingga perasaan bahagia membuat saya lebih kuat menjalani hidup. Saya sangat berterima kasih untuk semua yang pernah terjadi di kehidupan saya ini.
Bertahan demi sebuah alasan mencapai cita-cita. Dan saya yakin saya bisa lalui semua dengan tenang dan penuh usaha yang keras.
Semoga perjalanan saya dapat menginspirasi orang-orang untuk hidup lebih baik dan jangan pernah menyesali sebuah kegagalan. Cerita saya mungkin sangat panjang untuk dibagikan. Namun, saya akan membagikan di tulisan saya selanjutnya karena akhir-akhir ini saya merasa sangat letih untuk mengetik tiap keluh kesah saya.
Ayo dicek terus ya blog saya.. Salam pembaca!

Komentar

Popular one!