Perubahan Apa? #narasi

Perubahan apa yang ingin kita rasakan di setiap harinya?



Begitu pertanyaan yang terpancar saat acara pidato kemarin. Saya tidak tahu apa yang akan ditanyakan sebelumnya dan saya diberikan waktu 1 menit untuk menjawabnya dengan lengkap dan seadanya. Walaupun saya cukup terkejut tapi saya percaya ini merupakan pertanyaan yang selalu terbesit di benak saya sebelumnya.
Andai saja saya bisa menjawab pertanyaan itu dalam waktu lebih dari 1 menit tapi tak mungkin... Karena mengenai diri sendiri itu cukup banyak untuk dijabarkan haha.

Acara rapat kemarin sungguh-sungguh membuat saya berpikir apa yang bisa saya lakukan untuk diri saya maupun keadaan di sekitar saya. Walau secara kasat mata, saya masih kaku untuk mengimplementasikan apa arti hidup sebenarnya bahkan untuk visi misi saja saya masih tak berani untuk mengungkapkan. Sudah umur berapakah saya ini?

Saya bersyukur untuk berubah dengan membentuk pola pikir agar lebih maju hingga inspirasi dari berbagai pihak tak kalah membantu saya untuk terus berkarya dalam apapun.

Dan.. saya bahagia untuk berbagi di sini.
Hidup bukanlah sekedar itu-itu saja tapi buatlah hidup itu lebih dari sekadar itu sendiri :)

Salam.

Komentar

Popular one!