Semesta, sampaikan pesanku untuknya #puisi

Andai semesta bisa berkata,

Aku ingin agar semesta menjadi penyambung batin antara aku dan dirinya


Aku yang menepi di sini,

Mengenang setiap kenangan yang pernah kita rajut bersama

Menanti sebuah keajaiban akan datang menyapa kita..


Berharap kau di sini bersamaku.

Berharap tak ada lagi halangan yang membatasi kita berdua.

Namun semesta seakan berkata lain, lalu aku bisa apa?


Hanya meratapi keadaan, berdoa agar kau di sana bahagia

Meski tanpa ada kata menyatu antara kita

Meski hati kita satu frekuensi

Namun kenyataan tetaplah yang menjadi pemenangnya


Jika bisa aku meminta pada semesta,

aku ingin semesta menyampaikan pesanku untuknya

"Aku merindukan tiap detik bersamanya, terima kasih untuk hari yang pernah kita lalui"

Komentar

Popular one!