Hanya Ingin Mencintaimu..(Puisi)

Mungkin aku hanyalah sebatas pandangan sekilas bagimu

yang bukan berarti apa-apa di matamu..

Namun hanya untuk melihat senyummu,
setiap gurat wajahmu yang tersimpan dalam hati ini..
Kurela melepasmu, walau luka ini tak pernah membeku sedikitpun

Andai cinta ini bisa kupastikan,
Ku ingin pastikan hatiku hanya milikmu
Walau mimpi saja aku pun tahu
Kita sulit menyatu..
Tapi akankah keajaiban menemukan kita?
Suatu saat akankah kau tahu dalamnya rasa ini?

Indah matamu membuatku terpesona dan bahkan aku pun lupa

siapa sebenarnya arti diriku di matamu?

Yang kutahu hanyalah ketidaklogisan pikiran ini
membuatku bertahan untuk mencintaimu

Setiap detik hanyalah detik bagiku
Tapi..
Tak untukmu
Setiap bayanganmu itu adalah cerminan kebahagiaanku

Bahagia saat menemukan hatimu di sana
Aku tak tahu apakah kau rasakannya juga?

Kuyakini tetap ku akan simpan rasa ini
Entah sampai kapan
Mungkin sampai kau lupa mengenaiku pun
Aku masih tetap menyayangimu..

Karena ku hanya ingin bahagia
dengan caraku mencintaimu
Walau aku tahu masa depan kita
bukanlah kita yang menentukan

Biarlah aku bermimpi dalam indahnya rasa ini :)

Komentar

Popular one!