Kado Natal yang Indah :)

Natal telah tiba!
Di mana mana setiap orang bergumam demikian..
Namun hatiku begitu sepinya merayakan natal tanpa siapapun di sini..

Lalu ku pun trpikir untuk membuat pohon natal itu di mana dahulu kita pernah membuatnya dari salju.. Masih ingatkah kau?
Kini mungkin telah berbeda.. negeri kita berbeda.. aku di tropis,kau di negara empat musim.. Aku sungguh merindukan kehadiranmu,
Natal ini tak ada artinya tanpa dirimu yang menghiasi setiap hariku yg kosong..
Kita bermain,merangkai pohon natal itu hingga saling melempar salju. Ingin rasanya aku memutar waktu..
Aku ingin kau di sini..
Lalu aku pun menghentikan lamunanku dan kembali merangkai pohon natal meski saat ini bahan yang kumiliki bukanlah salju tapi hanyalah sebatang kayu yang kuhiasi dengan hiasan natal buatanku sendiri..
Kuingat katamu,apapun bahan,kita bisa merangkainya :) asal tetap optimis dan berusaha.
Semalaman aku berpikir agar aku bisa menghapus rinduku padamu hanya dengan pohon natal hingga tahun yang akan datang kau akan kembali menemuiku dan pohon natal ini saksi akan kerinduanku padamu. Pohon natal ini semoga bisa menjadi hadiah indah dariku hingga kau kembali bersamaku..
Terima kasih untuk kehadiranmu,semangatmu adalah senyumku :)

Komentar

Popular one!