Aku Letih?

  Sesuatu yang membuat saya belajar
dalam membuka mata saat orang-orang yang tak saya sangka hadir di sekitar saya,entah hanya sekedar melintas  atau mungkin memang benar karmanya pertemuan kami terjadi..
Mereka mengajarkan arti hidup yang sebenarnya walau seringkali kelakuan saya yang menyebabkan mereka menjauh,iyakah?
  Terus berpikir di mana jati diri saya bisa berkembang dengan watak saya yang seperti ini? Saya selalu berharap mengubah impian saya menjadi kenyataan,takut terlupakan ini dalam hidup saya.. namun berkat merekalah,saya mampu bertahan,kala letih turut saja menyerang tiada henti..
  
   Aku tak ingin lagi terluka dalam daratan kesedihan,tak ingin lagi menangis karena air mata pun sudah tak lagi mampu membersihkan rasa ingin tahuku.. Andai aku udah dewasa,dan sekarang? Nyatanya aku t'lah dewasa dan masih saja lupa apa yang ada di sekitarku.
  Aku terlalu bahagia dengan hidup semuku hingga lupa ada beberapa hal yang harus kulakukan di masa mudaku..
Taklukkan rasa letih dan bangkitkan rasa semangat..
Sekarang jalanku ke mana?
Jika terus berjalan namun tak menemukan jawabannya.
Seorang memberiku isyarat dan sampai sekarang aku belum bisa mengartikannya :)

Komentar

Popular one!