Tak ada waktu?

   Seringkali kita menyangkal kegiatan sehari-hari
kita menyebabkan kita tak lagi bisa melakukan hobi yang kita benar-benar inginkan. Saya pun merasa apalagi semenjak berlibur segalanya terasa berbeda.. Entah bisa dibilang bertambah sibuk atau tidak,mengikuti berbagai lomba yang menguras pikiran walau sedikit namun melahirkan hal baru yang membuat saya sedikit bangga (asik dah).
   Jurusan yang saya ambil kali ini membuat saya pikir lebih keras bagaimana menyusun waktu antara pembuatan makalah,belajar,menghabiskan waktu di jalan menuju ke tempat kuliah dan menulis cerpen :). Sebenarnya bukan menulis namun membaca lalu mendapatkan inspirasi dari sana sehingga tertuang dalam tulisan yang tak disengaja. Mungkin? ^^
  Terparuh waktu antara belajar menulis dan akademis,mungkin hal lain lagi bagi hobi saya yang menyurutkan rasa galau seperti bermain musik terkadang harus tersingkirkan sementara. Yah karena kendala waktu.. sekarang meorganisir waktu adalah hal terpenting agara masa muda jangan sampai terlewatkan hanya di tempat tidur,menikmati chat bersama teman-teman di Line ataupun bbm tapi juga mempelajari hal baru di luar hobi walau sedikit tapi terkesan sering.
  Semoga masa muda kita lebih berarti dengan mengadakan perubahan baru untuk diri sendiri maupun orang lain :D ayo yuk kita berjuang!!

Komentar

Popular one!